Kamis, 04 Oktober 2012

BERUBAHHHHH

Hem satu tahun telah terlewati...banyak yang berubah dalam kehidupan gue, gue bukan lagi nury yang kemarin, bisa bebas pergi kemana-mana. Sekarang status gue adalah seorang istri sekaligus ibu. Awesome banget gue punya bayi mungil yang imutz habis, naufal namanya. My husband n son adalah anugrah yang paling awesome yang gue miliki saat ini. Seneng banget waktu melihat wajah dua jagoan gue itu sedang lelap dalam tidurnya, mungkin mereka kelelahan. Mas Bud yang bekerja sesiangan mencari nafkah dan Naufal yang sesiangan asyik bermain dengan teman-temannya di sekolah.
Walaupun masih baby, anak gue udah sekolah lho. Seneng aja baca buku laporan aktivitasnya di sekolah, ada hafalan surat pendek dan doa, dengerin murotal ato sekedar memperhatikan teman-temannya shalat berjamaah. Secara walaupun Naufal belum bisa melakukan semua aktivitas itu, minimal otaknya sudah merekam apa yang ia lihat dan dengar lah. PR terbesar gue adalah membekali Naufal dengan ilmu Dien sebelum yang lain. Coz gue yakin betul yang akan mebuat Naufal sukses dalam kehidupannya kelak adalah kedekatannya dengan Penciptanya, dan Qur'an-lah yang akan menjadi petanya. Itu adalah sebaik-baik bekal say...
Oh ya, ternyata banyak kejutannya yah dalam hidup berumah tangga, tapi alhamdulillahnya gue n suami mampu melewati semua ujian itu. Toh baru satu tahun kami menikah dan perjalanan yang kami tempuh masih sangat amat panjang. Selama kami meniatkan semuanya buat ibadah insyaAllah tidak ada yang sulit. Berantem? ya pernah sih dan bisanya setelah baikan malah semakin mesra hubungan kami, intinya tidak boleh saling egois dan merasa benar sendiri. Biasanya kami dulu-duluan, menyatakan bersalah dan minta maaf sambil bercanda-canda gitu, jadi deh cair lagi. Dan alhamdulillahnya kami juga bukan orang yang betah marahan lama, marahan satu jam aja rasanya udah lama banget, bosen banget coz ga ada yang dikerjain n diajak bercanda. Yah semuanya proses dan kami sangat mneikmati proses itu.....
Fa bi ayyi ala irobbikumaa tukadziban?...........Jadikan kami hamba yang pandai bersyukur atas semua nikmat-Mu Ya Rabb.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar