Jumat, 17 Juni 2011

Taruhlah Cinta Pada Tempatnya

Gue lagi bingung nie. Pilihan-pilihan ini sebenarnya nggak sulit, cakep semua, semua tergantung kesiapan gue untuk menjalaninya. Gue udah istikharah, mantap ama satu pilihan, eh emak gue nyuruh gue mikir-mikir lagi. Emang Emak kayae kurang berkenan dengan pilihan gue. Gue tuh paling nggak ingin ngecewain ortu, tapi bukankah hidup gue, gue sendiri yang menjalani. Malam nanti gue pengen bicara sama Emak lagi ah, kalau bisa gue loby, gue tetep pengen di pilihan kedua, tapi kalau nggak, ya sudahlah, ridho orang tua mah ridho Allah. Dengan resiko apapun itu. Bismillah...
Guys, kenapa ya alergi gue ama yang namanya cinta kagak ilang2? Gue masih kayak dulu, prinsip gue masih sama, gue hanya ingin mencintai seorang laki-laki secara halal, setelah ijab qabul. Di luar itu, wajib dibunuh cinta yang datang. Ekstrim ya? gue ngelakuin itu semata-mata, untuk ngejaga hati gue sendiri. Gue takut aja salah naruh cinta kagak pada tempatnya, Gue takut Rabb gue murka, saat gue lebih sering ingat sebuah nama ketimbang nama-Nya. Beda persoalan kalau udah halal, jatuh cinta mah berasa ibadah.
Cinta, cinta..maap ya saat ini gue nggak mau deket2 loe dulu. Ntar aja jika telah datang waktunya, di saat yang tepat n dengan orang yang tepat pula. Sabar ya cinnnn....
Bukan berarti gue nggak normal ya, gue normal kok, gue juga pernah ketiban cinta. Tapi lucunya, gue mah rajin nge-doain orang yang gue jatuh cintain itu biar cepet2 maried, doa gua untuknya, " Pertemukanlah ia dengan wanita sholihah yang terbaik untuknya." Cie..cie...intinya nggak harus gue gitu. Coz gue sadar hanya Dia Yang Maha Tahu yang terbaik buat hamba-Nya. Dan Alhamdulillah 'dia' sekarang sudah menikah. Terus apa gue kecewa? nggak tuh, gue yakin kok dalam setiap peristiwa Allah tuh udah nyiapin hati gue buat ngejalaninya. Ya udah, lempeng aja.
Gue nggak mau hal-hal gitu ngancurin hidup gue, makanya kadang heran aja, putus cinta pada bunuh diri, konyol banget dah. Guys, cinta ntu bisa jadi musibah or berkah. Tergantung loe buat nempatinnya. So jangan salah naruh cinta ya guys....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar